netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manchester United Seriusi Perburuan Takefusa Kubo di Sociedad

Manchester United Seriusi Perburuan Takefusa Kubo di Sociedad– Untuk menjadi salah satu pemain di minati MU saat ini. Sang pemain berdara Jepang itu kini menjelma menjadi pemain dengan performa apik di Brighton. Untuk kini di amati oleh Manchester United untuk mereka seriusi mendatangkan sang pemain di musim depan. Jelas sang pemain akan bisa di andalkan pada tim utama Erik ten Hag tentunya. MU memang di laporkan akan belanja beberapa pemain untuk lengkapi tiap lini mereka dengan pemain bagus di musim depan.

Manchester United Seriusi Perburuan Takefusa Kubo di Sociedad

Kubo memang bisa di katakan menjadi salah satu pilar Real Sociedad saat ini. Semenjak bergabung dari Real Madrid, bintang timnas Jepang itu jadi andalan di lini serang La Real saat ini. Performa apik Kubo ini menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Manchester United di laporkan jadi salah satu klub yang sangat berminat untuk jasa Winger itu.

Di laporkan baru baru ini Manchester United mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Kubo. Sang pemandu bakat di kabarkan menonton pertandingan Real Sociedad dan Real Mallorca di akhir pekan kemarin. Di laga itu, Kubo menjadi pemain pengganti di babak kedua. Sang pemandu bakat di kabarkan mengamati aksi Kubo secara Intens. Ia juga di kabarkan mengamati sang Winger di pertandingan berikutnya.

Untuk laporan yang di terima pihak klub jelas sang pemain akan bisa bermain dengan bagus jika bergabung MU. Gaya bermain yang cocok dan bisa di andalkan di sektor sayap untuk menjadi pemain krusial nantinya. Sang pemain pun di kabarkan sangat apik dalam menjalankan tiap permainan yang di lakukannya bersama Sociedad.

Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar benar sedius ingin meminang Kubo ke Old Trafford. Di musim dingin nanti, mereka akan berpisah dengan Jadon Sancho. Sang Winger akan di lepas setelah berseteru dengan Erik ten Hag. Jelas MU akan kekurangan pemain di sektor Wigner dan haruskan MU mencari pengganti yang sepadan untuk bisa bermain apik di sektor itu. Kemungkinan akan meninati Kubo untuk memikirkan cara mendatangkan sang pemain di musim dingin nanti.

Namun keinginan MU untuk mendatangkan Kubo tak akan mudah. Kabarnya Sociedad ingin melepaskan sang pemain dengan harga mahal. Jelas akan menjadi salah satu faktor yang harus memastikan MU untuk bisa memenuhi keinginan Sociedad itu. Jika tidak Kubo akan sulit di lepaskan untuk menuju Old Trafford di musim dingin nanti.

Manchester United Seriusi Perburuan Takefusa Kubo di Sociedad Kabarnya Manchester United harus membayar sekitar 60 juta Euro jika inginkan mendapatkan sang pemain. Namun MU harus bergerak cepat, hal ini di karena bukan hanya MU saja yang inginkan jasa Kubo. Beberapa klub top Europa juga tengah meminati sag pemain untuk di amati saat ini oleh para pemandu mereka. Jelas MU harus mampu bergerak cepat jika benar inginkan sang pemain di musim dingin nanti.

Updated: 23 Oktober 2023 — 8:30 pm
netbola © 2024 Frontier Theme