netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Arsenal Vs Sheffield United 28 Oktober 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Arsenal Vs Sheffield United 28 Oktober 2023. Matchday 10 Premier League mengelar sejumlah pertandingan sengit pada incaran tiga poin. Arsenal akan menjamu Sheffield United pada pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat pada Emirates Stadium, Arsenal di tuntut bermain cemerlang untuk tak gagal pada laga kandang mereka pekan ini. Sementara permainan Sheffield United haruskan mampu cemerlang di semua lini untuk bisa berikan perlawanan. Kedua tim di prediksi bakal saling turunkan para pemain terbaik mereka untuk pertemuan pekan ini.

Prediksi Bola Arsenal Vs Sheffield United 28 Oktober 2023

Statistik Arsenal Vs Sheffield United

Arsenal

Turun kandang dengan tuntutan permainan yang lebih baik pada incaran tiga poin. Sementara bentrokan laga imbang pekan kemarin pada Derby London kontra Chelsea berakhir 2-2. Sedangkan permainan pekan ini pelatih Arteta kembali haruskan semua lini permainan dengan para pemain terbaiknya. Odegaard dkk menjadi pilihan tetap pelatih bermain menyerang dan bertahan yang perlu kompak tentunya. Sementara pelatih kembali andalkan permainan kerja sama tim dengan formasi 4-3-3 yang perlu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Tiga poin pekan ini menjadi harga mati bagi Arsenal jika inginkan posisi persaingan gelar juara mereka tetap di bertahan.

Sheffield United

Musim ini pada permainan buruk dan tengah dalam kondisi yang terpuruk di papan bawa. Sementara dalam permainan yang berada di dasar klasemen untuk pastikan permainan belum menemukan irama permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim harus mampu bermain lebih baik dan pastikan fokus di semua lini permainan mereka. Turun dengan line up 3-5-2 haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih baik pekan ini. Sheffield United di tuntut apik di semua lini agar mampu berikan perlawanan ketat kepada Arsenal. Menang menjadi misi utama Sheffield United yang haruskan mereka peroleh tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal ( 4-3-3 )

David Ray

White – Saliba – Gabriel – Zinchenko

Odegaard – Jorginho – Rice

Jesus – Nketilah – Trossard

Sheffield United ( 3-5-2 )

Foderingham

Trusty – Ahmedhodziz – Basham

Thomas – Hamer – Nowood – Souza – Bogle

Archer – McBumie

Head To Head

11-04-2021 Sheffield United 0 – 3 Arsenal

04-10-2020 Arsenal 2 – 1 Sheffield United

28-06-2020 Sheffield United 1 – 2 Arsenal

18-01-2020 Arsenal 1 – 1 Sheffield United

21-10-2019 Sheffield United 1 – 0 Arsenal

Persentase Peluang Menang di Laga ini Arsenal (55%) dan Sheffield United (45%)

Skor Prediksi Bola Arsenal Vs Sheffield United 28 Oktober 2023

Arsenal 3 – 1 Sheffield United

Updated: 23 Oktober 2023 — 2:28 pm
netbola © 2024 Frontier Theme