netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Leandro Trossard Menjadi Salah Satu Pemain Penting Arsenal

Leandro Trossard Menjadi Salah Satu Pemain Penting Arsenal – Menjasi pemain yang kini di andalkan Arsenal untuk supersub di skuat Arsenal. Trossard menjadi salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga lanjutan Premier League pada pekan ke 9. Memastikan hasil imbang pada laga mereka kontra Chelsea yang berakhir 2-2 untuk permainan di Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menjadi Salah Satu Pemain Penting Arsenal

Chelsea yang membuka keunggulan lewat gol Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk , baru di balas oleh Declan Rice pada menit ke 77. Manajer Arsenal Kiel Arteta memasukkan Trassard pada menit ke 78. Memastikan sang pemain dapat berperan penting selama permainan kurang lebih 15 menit.

Memastikan Trossard dapat bermain apik dan haruskan permainan kerja sma tim dalam bermain maksimal tentunya. Sementara sang pemain dalam laga yang perlu kerja sama bermain maksimal untuk Arsenal. Sementara menjadi salahs atu pemain yang di butuhkan untuk membantu peranan persaingan Arsenal di musim ini agar mampu bermain konsisten bagus tentunya.

Memastikan Trossard dengan mencetak satu gol ke gawang Chelsea jelas membantu Arsenal untuk terhindar dari kekalahan pada laga tandang mereka. Sementara sang pemain dapatkan gol lewat terusan umpan dari Bukayo Saka. Untuk permainan Trossard memang jarang untuk di mainkan Stater. Hal ini di karenakan sang pelatih Arteta membutuhkan nya langsung bisa di turunkan untuk seimbangkan permainan Arsenal.

Mental Bagus Trossard

Untuk laporan yang sama Trossard dapat bermain bagus saat ini di karenakan sang pemain memiliki mental bagus. Mental bagus yang di peroleh Trossard dari latihan yang setiap hari di jalankanya. Melastih untuk bermain penuh dan sampai detik terakhir mencari gol kemenangan bagi Arsenal tentunya. Sang pemain pun kini dengan mental bagus meski timnya tertinggal 2 gol saat hadapi Chelsea pada laga tandang mereka.

Sementara sang pelatih Arteta kemungkinan akan menjadikan sang pemain yang di utamakan jika ingin di mainkan dari Bangku Ccadagan. Jika bermain bagus terus di musim ini bukan tak mungkin Trossard dapat posisi bagus di tim utama untuk turun stater di percaya pelatih Arteta.

Sementara dua gol yang sudah di ciptakannya pada Premier League menjadi berharga. Hal nii di karenakan salah satu golnya membawa Arsenal untuk mendapatkan kemenangan. Pada musim ini saat Arsenal hadapi Everton dan Trossard memastikan gol semata wayang nya membawa Arsenal mendapatkan kemenangan untuk menjadi penting bagi Arsenal bersaing di papan atas klasemen Premier League tentunya.

Updated: 22 Oktober 2023 — 8:37 pm
netbola © 2024 Frontier Theme