netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Barcelona Bisa Angkut Jadon Sancho di Tahun 2024

Barcelona Bisa Angkut Jadon Sancho di Tahun 2024. Untuk romor yang tengah beredar bagi masa depan Sancho. Klub raksasa La Liga, Brcelona sedang mempelajari kemungkinan merekrut Winger Mancehster United itu di tahun 2024 nanti. Hal ini harus memastikan Barcelona dapat mengetahui kondisi dan keadaan Sancho terlebih dahulu agar dapat did aratkan di Camp Nou. Sementara hal ini haruskan Barcelona dengan perhitungan yang tepat untuk mendatangkan pemain baru di musim ini.

Barcelona Bisa Angkut Jadon Sancho di Tahun 2024

Sancho saat ini berada di ambang pintu keluar Manchester United. Sang winger ingin meninggalkan Setan Merah setelah ia terlibat perseteruan dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag. Sang Winger akan memastikan langkahnya untuk tak berada lagi bersama MU nantinya di musim ini. Jelas sang pemain yang bisa mendapatkan tempat untuk berkarir kembali di klub lebih besar.

Sementara melaporkan bahwa ada peminat Sancho yang berasal dari Spanyol. Juara bertahan La Liga, Barcelona di kabarkan sangat tertarik untuk merekrut sang winger. Pada musim panas kemarin mereka menjual Ousmane Dembele ke PSG. Pemain lainya Barcelona juga meminjamkan Ansu Fati ke Brighton dan sang winger di laporkan ogah kembali ke Camp Nou.

Sementara beredarnya kabar Ferran Torres juga ingin meninggalkan Camp Nou di tahun 2024 nanti. Alhasil Xavi butuh winger yang bisa mengisi kekosongan yang di tinggalkan pemain pemain tersebut. Kesempatan Barcelona datang untuk bisa meminati Jadon Sancho dari MU yang kabarnya dalam ambang pintu keluar Old Trafford. Jelas Barcelona bisa mendapatkan winger sepadan jika benar Jadodn Sancho ingin melangkah kaki dari MU.

Barcelona Akan Coba Pelajari dan Pinjam Sancho

Dari Laporan yang di peroleh Sancho kabarnya ingin di datangkan Barcelona pada musim dingin 2024 nanti. Namun keinginan Barcelona untuk mempelajari situasi Sancho terlebih dahulu di MU agar tak mengambil langkah salah dalam mendatangkan winger baru di tim utama Barcelona. Xavi pun haruskan memiliki susunan rencana jika Sancho sempat di datangkan.

Memang Xavi meminati sang winger MU itu untuk performa yang tak di ragukan tentunya. Namun kelihatanya Sancho bisa di datangkan sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu dan belum di permanenkan oleh pihak Barcelona pada musim dingin nanti. Kemungkinan akan bisa bermain bersama Barcelona jika Sancho dan sang agen benar benar ingin bermain.

Lpoaran yang di peroleh Barcelona akan menjcoba meminjam sang pemain terlebih dahulu dan tak di permanen dengan pembelian langsung. Untuk masa pembelian permanen akan di lakukan di akhir masa peminjaman sang pemain untuk menjadi keinginan Barcelona. Jelas akan menjadi ksempatan bagi Jadon Sancho jika ingin melangkah keluar dari MU di musim dingin nanti.

Updated: 16 Oktober 2023 — 8:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme