netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Inter Siap Jadikan Lautaro Martinez Pemain Tertinggi di Seri A

Inter Siap Jadikan Lautaro Martinez Pemain Tertinggi di Seri A – Inter Milan kabarnya akan memberikan kontrak baru kepada Lautaro Martinez. Kontrak Baru itu kabarnya menjadikan Lautaro Martinez sebagai pemain dengan bayaran gaji tertinggi di Seri A. Hal ini di karenakan sang penyerang Inter Milan itu bermain dengan apik dan kini di lirik beberapa klub. Untuk performa sang Lautaro Martinez yang di lirik klub lain dan menjadikan sang pemain kini harus bisa di jaga Inter Milan.

Inter Siap Jadikan Lautaro Martinez Pemain Tertinggi di Seri A

Sejak di datangkan dari Rancing Club pada 2018, Lautaro Martinez telah memainkan peranan yang penting di lini depan Inter Milan. Dia menjadi mesin gol andalan Inter tentunya. Sampai sampai tak tergantikan meski dalam pasang surut performa sang penyerang timnas Argentina itu tentunya.

Pada musim ini Lautaro Martinez tampil sangat tajam,. Bomber asal Argentina tersebut berhasil mencetak 11 gol dan dua assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Lautaro Martinez menjadi top skor sementara Seri A dengan 10 gol. Ketajamannya itu membuat Inter menepati peringkat kedua klasemen sementara pada Seri A.

Untuk saat ini Inter sangat mengandalkan ketajaman sang pemain saat ini. Wajar Inter Milan tak ingin kehilangan sang penyerang andalan mereka saat ini. Kabar yang di yakini sang penyerang akan menjadi pemain dengan gaji mahal jika sampai kontrka baru di sepakati oleh kedua belah pihak tentunya. Lautaro Martinez kini menjadi pemain yang di haruskan mampu bermain lebih baik dalam tiap laga tentunya bagi Inter Milan.

Kontrak Baru Lautaro Martinez

Lautaro saat ini masih terikat kontrak dengan Inter Hingga musim panas 2026. Namun, Narazzurri ingin memberikan kontrak baru atas kontribusi sang kapten sejauh ini. Menurut laporan yang di terima sang klub Inter Milan bersedia menawarkan Gaji kepada Lautaro dengan harga tinggi. Inter akan memberikan gaji 7 juta Euri per musim, dengan demikian sang penyerang akan menjadi pemain gaji tertinggi di Seri A Italy nantinya.

Namun angka tinggi itu di ketahui sudah melebih batas gaji yang di haruskan pihak klub. Namun untuk pengecualian bagi sang striker yang mungkin bisa memberikan lebih baik untuk permainan mereka di musim ini. Kemungkinan akan di berikan kontrak yang lebih baik dan gaji tinggi bagi sang pemain timnas Argentina itu.

Inter Siap Jadikan Lautaro Martinez Pemain Tertinggi di Seri A – Namun pembicaran resmi antara Inter Milan dengan perwakilan Lautaro Alejandro Camano untuk saat ini masi belum di mulai. Kemungkinan besar akan di rencanakan Inter Milan saat jeda Internasional berikutnya pada pertengahan November nanti. Sang pemain kemungkinan akan menjadikan pemain yang di utamakan saat ini dan menjadi andalan tentunya.

Updated: 14 Oktober 2023 — 8:07 pm
netbola © 2024 Frontier Theme