netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Real Madrid Vs Osasuna 10 Oktober 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Real Madrid Vs Osasuna 10 Oktober 2023. Santiago Bernabeu mengelar salah satu bentrokan lanjutan La Liga pekan ini. Real Madrid akan menjamu Osasuna pada matchday 9 La Liga pekan ini dengan incaran tiga poin. Kedua tim di nilai mempunyai perbedaan permainan yang mencolok untuk di unggulkan Real Madrid pada bentrokan kedua tim pekan ini. Sementara Osasuna pada tuntutan permainan cemerlang mereka untuk berikan perlawanan kepada sang tuan rumah.

Prediksi Bola Real Madrid Vs Osasuna 10 Oktober 2023

Statistik Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid

Pastikan kemenangan pekan kemarin dari Girona pada laga tandang , Real Madrid kembali ke jalan kemenangan mereka untuk pertahankan posisi puncak klasemen saat ini. Untuk bentrokan pekan ini Real Madrid baru saja selesaikan laga Liga Champions League dan harus kembali fokus akhir pekan ini laga kandang mereka pada La Liga. Turun markas besar klub Real Madrid akan menjamu Osasuna puntuk tiga poin yang harus di peroleh tentunya. Sedangkan bentrokan pekan ini pelatih tetap menurunkan komposisi pemain yang lengkap. Sedangkan tiga poin sebagai harga mati bagi Real Madrid untuk bisa pertahankan posisi puncak mereka kembali pekan ini.

Osasuna

Berhasil menghentikan rentetan hasil buruk mereka pekan kemarin dengan perolehan kemenangan. Osasuna mengalahkan Alaves dengan skor 2-0 pada laga tandang mereka untuk bermain bagus. Sedangkan pekan ini kembali turun tandang untuk tantangan yang jauh lebih berat lagi pada bentrokan mereka. Sementara bentrokan mereka akan berkunjung ke Santiago Bernabeu untuk hadapi sang puncak klasemen Real Madrid. Turun dengan line up terbaik Gracia dkk kembali di andalkan untuk bisa bermain lebih baik lagi pekan ini. Sedangkan formasi 4-3-3 bakal di turunkan dari menit pertama untuk berikan peralwanan kepada Real Madrid nantinya.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid ( 4-3-1-2 )

Arrizabalaga

Nacho – Rudiger – Alaba – Mendy

Valverde – Tchouameni – Camavinga

Diaz

Joselu – Rodrygo

Osasuna ( 4-3-3 )

Herrera

Cruz – David Gracia – Catena – Pena

Oroz – Munoz – Moncayola

Jose – R. Gracia – Gracia

Head To Head

06-05-2023 Real Madrid 2 – 1 Osasuna

18-02-2023 Osasuna 0 – 2 Real Madrid

02-10-2022 Real Madrid 1 – 1 Osasuna

20-04-2022 Osasuna 1 – 3 Real Madrid

27-10-2027 Real Madrid 0 – 0 Osasuna

Persentase Peluang Menang di Laga ini Real Madrid (55%) dan Osasuna (45%)

Skor Prediksi Bola Real Madrid Vs Osasuna 10 Oktober 2023

Real Madrid 3 – 1 Osasuna

Updated: 2 Oktober 2023 — 1:57 pm
netbola © 2024 Frontier Theme