netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Aaron Hickey Menjadi Incaran Liverpool Dan Arsenal

Aaron Hickey Menjadi Incaran Liverpool Dan Arsenal – Menjadi salah satu pemain yang kini kembali di incar para klub top EPL. Salah satu pemain Brentford kini menjadi incaran dua tim raksasa Premier League. Kabarnya sang pemain belakang Brentford itu di incar oleh Liverpool dan Arsenal untuk menjadi pesaing dalam mendatangkan sang pemain bertahan.

Aaron Hickey Menjadi Incaran Liverpool Dan Arsenal

Untuk dua musim belakangan ini memang banyak pemain-pemain Brentford yang berperforma bagus dan kini menjadi incaran para klub top besar Inggris. Untuk salah satu pemain lainya adalah Aaron Hickey sang pemain bertahan Brentford yang menunjukan permainan bagusnya.

Menurut laporan yang sama kedua klub besar Liverpool dan Arsenal sama sama inginkan sang pemain belakang Brentford itu. Pastikan sang pemain yang bisa menarik perhatian kedua klub besar itu. Kemungkinan akan menjadi persaingan ketat oleh kedua klub untuk mendapatkan sang pemain belakang yang apik.

Brentford pastikan permainan kerja sama tim mereka bagus dengan beberapa pemain yang kini berperforma bagus tentunya. Untuk pastikan laga yang mungkin bisa di lepaskan Brentford kembali di musim dingin nanti. Namun sang pemain akan memastikan kerja sama tim mereka dengan apik dan bisa memberikan dampak besarnya.

Bakal Sulit

Laporan yang sama untuk kedua klub besar yang meminati Aaron Hickey akan sulit untuk mendapatkan jasa sang pemain. Hal ini di karenakan sang pemain masih di butuhkan dan akan menjadi pemain yang di andalkan. Masalah pertahanan Brentford. Jelas sang pemain kini bakal menjadi pemain tim utama yang di butuhkan oleh klub.

Namun kabarnya Liverpool dan Arsenal akan tetap berusaha untuk mendapatkan sang pemain di musim dingin nanti. Memang kabarnya akan ada beberapa pulang namun kedua klub akan di pastikan dengan bayaran yang besar untuk mendapatkan sang pemain tentunya. Pastikan sang pemain memang menjadi pemain andalan dalam bermain tentunya.

Menurut laporan yang sama permainan kerja sama tim pada pertahanan Brentford memang menjadi bagus. Hal ini memastikan sang pemain di pastikan dengan harga mahal tentunya. Kabarnya sang pemain akan di Bandrol dengan harga 50 juta Pounds jika inginkan sang pemain belakang. Namun kemungkinan besar akan memastikan sang pemain belum mau untuk di lepaskan oleh klub Brentford.

Updated: 25 September 2023 — 9:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme