netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Sparta Prague Vs Copenhagen 16 Agustus 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Sparta Prague Vs Copenhagen 16 Agustus 2023. Liga Champions memasuki kualifikais ketiga dengan sejumlah pertandingan sengit. Beberapa laga sengit di leg keduanya pertemukan Sparta Prague kontra Copenhagen yang pastikan bentrokan sngit terjadi. Kedua tim memastikan hasil imbang di elg eprtama untuk bentrokan penting di leg kedua ini dengan balas kandang. Bertempat pada Epet Arena bentrokan pekan ini haruskan permainan ciamik bisa tercipta nantinya. Sementara prediksi bakal menjadi pertandingan dari sang tuan rumah Sparta Prague.

Prediksi Bola Sparta Prague Vs Copenhagen 16 Agustus 2023

Statistik Sparta Prague Vs Copenhagen

Sparta Prague

Turun markas besar klub pada laga leg kedua kualifikasi ketiga liga Champions haruskan Sparta Prague bermain cemerlang. Sementara dengan hasil yang imbang di leg pertama Sparta Prague harus mampu jauh lebih fokus bermain di laga kandang mereka. Turun dengan persiapan matang pelatih untuk bermain markas besar klub untuk bermain cemerlang tentunya. Kuchta dkk haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan jauh lebih baik pekan ini. Sedangkan fokus kerja sama kembali mainkan formasi 3-4-3 dalam laga pekan ini.

Copenhagen

Gagal memanfaatkan permainan kandang mereka pada leg pertama hanya bermain imbang hadapi Copenhagen yang kudu di waspadai leg kedua ini. Sementara bentrokan kembali andalkan pergerakan Falk dkk untuk bisa pastikan beberapa laga penting mereka. Menang menjadi misi utama haruskan Copenhagen bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Fokus dan saling kerja sama tim bakal menggunakan formasi 4-3-3 yang perlu di pastikan pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Sparta Prague ( 3-4-3 )

Lensen

Krejcr – Panak – Sorensen

Zeleny – Kalirinen – Sadilek – Mejdr

Harslin – Kuchta – Birmancavic

Copehagen ( 4-3-3 )

Grabara

Sorensen – Diks – Vavro – Jelert

Lerager – Falk – Goncalves

Elyounoussi – Larsson – Bardghji

Head To Head

9 Agus 2023 Copenhagen 0 – 0 Sparta Prague

17 Des 2009 Sparta Prague 0 – 3 Copenhagen

2 Okt 2009 Copenhagen 1 – 0 Sparta Prague

Persentase Peluang Menang di Laga ini Sparta Prague (550%) dan Copenhagen (45%)

Skor Prediksi Bola Sparta Prague Vs Copenhagen 16 Agustus 2023

Sparta Prague 2 – 1 Copenhagen

Updated: 11 Agustus 2023 — 4:45 pm
netbola © 2024 Frontier Theme