netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Mauricio Pochettino Harap-Harap Cemas Nkunku Cedera

Mauricio Pochettino Harap-Harap Cemas Nkunku Cedera – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino angkat bicara seputar kondisi Nkunku. Sang manajer berharap penyerangnya tidak mengalami cedera yang serius. Hal ini akan berpengaruh untuk permainan lini depan Chelsea yang sudah bagus dengan adanya Nkunku.

Mauricio Pochettino Harap-Harap Cemas Nkunku Cedera

Untuk itu jika tanpa sang penyerang andalan Chelsea itu di musim ini maka akan cukup berpengaruh. Pati tadi, Chelsea menggelar laga uji coba did Amerika Serikat. Mereka menjajal tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Pada laga itu Nkunku bermain sebgai starter, Namun ia hanya bermain selama 22 menit karana ia mengalami cedera di bagian lututnya.

Mauricio Pochettino berharap cedera yang di alami sang penyerang tidak parah. Karena sang penyerang sangat di butuhkan di lini depan untuk bisa bermain cemerlang di musim ini. Sejauh ini Cchelsea memang bermain bagus, hanya saja kurang maksimal untuk bisa lebih kompak lagi nantinya.

Hal nii pun di sadari sang pelatih untuk bisa memberikan banyak menit bermain untuk para penyerang nya. Dan jika Nkunku sampai cedera dan tak bermain maka akan sulti untuk menemukan irama permainan kompak di lini depan Chelsea musim ini.

Nkunku Cedera Lutut

Pochettino mengonfirmasi bahwa Nkunku mengalami cedera di bagian lututnya. Mauricio Pochettino berharap cedera yang di alami penyerang asala Prancis itu tidak para sehingga bisa lekas kembali. Hal ini menjadi harap cemas sang pelatih dan bisa bermain dengan pemain yang lengkap.

Memang belum di pastikan untuk kondisi sang penyerang saat ini. Hal ini di karenakan tim medis perlu beberapa hari agar bisa memastikan sang pemain. Kondisi sang pemain belum bisa di pastikan untuk bis di berikan kabar sang pelatih. Untuk itu Mauricio Pochettino harus menunggu tim medis Chelsea untuk memutuskan kondisi sang penyerang.

Mauricio Pochettino Harap-Harap Cemas Nkunku Cedera. Sementara di laga uji coba tersebut, Chelsea berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1. Dortmund unggul lebih dulu berkat gol Marius Wolf dan Mason Burstow menyamakan kedudukan untuk Si Biru. Sementara hasil itu cukup bagus karena Chelsea bermain dengan baik di semua lini permainan untuk hasil yang tak buruk.

Updated: 3 Agustus 2023 — 8:26 pm
netbola © 2024 Frontier Theme