netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Fabinho Segera Menuju Arab Saudi Untuk Susul Jordan Henderson

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Fabinho Segera Menuju Arab Saudi Untuk Susul Jordan Henderson. Kabar terbaru dari salah satu pemain Liverpool yang menuju laga gia Arab Saudi. Laporan yang di terima Fabinho di laporkan akan segera menuntaskan tranfernya ke Arab Saudi. Menjadikan pemain penyerang Liverpool ini akan di pinang oleh salah satu klub Arab Saudi tentunya.

Fabinho Segera Menuju Arab Saudi Untuk Susul Jordan Henderson

Liverpool baru baru ini di kabarkan akan berpisah dengan Jordan Henderson. Kapten mereka itu di kabarkan mendapatkan ajakan dari Steven Gerrard untuk bergabung dengan Al Ettifaq. Sementara Henderson bukanlah pemain pertama Liverpool yang bakal pindah ke Arab Saudi.

Untuk terlebih dahulu Roberto Firmino yang sudah ke Arab Saudi bersama Al Ahli di musim panas ini. Tentu saja Henderson akan susul rekan setimnya menuju laga liga Arab Saudi yang kini tengah ramai untuk bermain di sana pada pemain Europa.

Selain itu pakar Liverpool menegaskan akan ada lagi salah satu pemain mereka yang akan menuju Arab Saudi di musim panas ini. Selain Henderson yang di kabarkan akan terbang ke liga Arab Saudi. Salahs atu pemain tengah mereka Fabinho juga akan menerima pinangan dari salah satu klub Arab Saudi.

Sudah Spakat

Menurut Laporan yang di terima Fabinho sudah dekat untuk pindah ke Arab Saudi. Beberapa pekan terakhir ia intens berkomunikasi dengan Al Ittihad. Raksasa Saudi Pro League itu sangat tertarik menggunakan jasa Fabinho. Sementara di kabarkan Fabinho pun tertarik untuk menuju ke klub tersebut di musim panas ini.

Proses pembicaraan kedua belah pihak di kabarkan berlasugn positif. Fabinho di klaim sudah menyepakati kontraknya di sana. Sementara dari kabar yang di terima saat ini Al Ittihad sedang mengurus nego harga Fabinho ke Liverpool. Mereka akan segera membuka proposal untuk menawarkan harga sang pemain dalam waktu dekat ini.

Namun di klaim bahwa arahan pembicaraan antara kedua klub cukup positif sehingga kesepakatan di yakini bisa tercapai dalam waktu dekat ini. Liverpool sendiri di laporkan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Fabinho. Mulai dari nama Lavia santer di kabarkan akan jadi rekrutan baru Liverpool di musim panas ini.

Updated: 20 Juli 2023 — 7:04 pm
netbola © 2024 Frontier Theme