netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Trans Vs Pyunik 20 Juli 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Trans Vs Pyunik 20 Juli 2023. Pekan ini UEFA Conference League mengelar babak kualifikasi pertama pada leg keduanya. Menghadirkan sejumlah pertandingan penting pertemuan Trans kontra Pyunik sebagai salah satu bentrokan sengit pekan ini. Bertempat pada Rakvere Linnastaadion kedua tim haruskan mampu bermain cemerlang untuk memastikan incaran gol kemenangan yang harus di peroleh tentunya. Sementara bentrokan akan menajdi perjuangan keras sang tuan rumah Trans dalam bermain cemerlang dan kerja sama tim apik tentunya. Sedangkan Pyunik di tutut apik dan fokus kembali di semua lini untuk mampu kembali petik kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Bola Trans Vs Pyunik 20 Juli 2023

Statistik Trans Vs Pyunik

Trans

Turun maraks besar pekan ini Trans di tuntut untuk bermain cemerlang dengan kerja sama tim yang perlu maksimal tentunya. Fokus dan kerja sama tim di semua lini permainan di butuhkan pada laga leg kedua mereka kontrak Pyunik. Menelan kekalahan 2-0 tanpa balas di leg pertama haruskan Trans dengan para punggawa terbaik mereka turun untuk memastikan incaran gol kemenangan mereka tak gagal. Sementara Koskor dkk kembali di turunkan pelatih untuk di andalkan pada pertandingan penting mereka. Sedangkan bentrokan pekan ini pelatih mainkan formasi 4-2-3-1 dalam menjaga permainan fokus mereka untuk bermain menyerang nantinya.

Pyunik

Menjelang laga penting leg kedua babak kualifikasi babak pertama Conference League, haruskan Pyunik pada permainan cemerlang mereka kembali. Turun tandang pekan ini untuk melakoni laga leg kedua ke markas Trans pelatih kembali mainkan para pemain terbaiknya untuk saling kerja sama tim tentunya. Sedangkan bentrokan penting ini kembali mainkan Juricic dkk untuk bermain cemerlang tentunya. Menang menajdi misi utama pelatih kembali mainkan formasi 4-4-2 pada pertamainan bertahan dan menyerang dengan sama bagusnya kembali pekan ini. Kerja sama tim bakal kembali di uji pekan ini agar selalu fokus di sepanjang laga mereka tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Trans (4-2-3-1)

Kraizmer

Nikolajev – Kauan – Markovic – Skinjov

Elysee – Maksimkin

Suarez – Polyakov – Tarassenkov

Koskor

Pyunik (4-4-2)

Buchnev

Kovalenko – Baranov – Bratkov – Milijkovic

Malakyan – Dashyan – Harytyunyan – Davidyan

Otubanjo – Juricic

Head To Head

13 Jul 2023 Pyunik 2 – 0 Trans

Persentase Peluang Menang di Laga ini Trans ( 450%) dan Pyunik SC (55%)

Skor Prediksi Bola Trans Vs Pyunik 20 Juli 2023

Trans 1 – 2 Pyunik

Updated: 15 Juli 2023 — 3:05 pm
netbola © 2024 Frontier Theme