netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Internacional Vs Palmeiras 17 Juli 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Internacional Vs Palmeiras 17 Juli 2023. Brazil Seri A mengelar salah satu bentrokan sengit pekan ini dengan incaran tiga poin. Kedua tim Internasional kontra Palmeiras pastikan pertemuan pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat Estadio Jose Pinheiro Borda kedua tim bakal saling kerja sama tim untuk memastikan bentrokan mereka dengan lebih baik lagi pekan ini. Kedua tim di pastikan akan saling bermain ngotot untuk menurunkan para pemain terbaik mereka untuk incaran gol kemenangan pekan ini.

Prediksi Bola Internacional Vs Palmeiras 17 Juli 2023

Statistik Internacional Vs Palmeiras

Internacional

Berada di posisi ke 10 pada klasemen Internacional tengah mengalami penurunan performa mereka dengan dua laga terakhir tanpa kemenangan. Sementara bentrokan mereka pekan lalu menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Fluminense. Sedangkan bentrokan pekan ini kembali memperoleh tantangan tak mudah untuk menjamu Palmeiras dengan tiga poin incaran. Turun dengan tim terbaik pekan ini Adriano dkk perlu bermain apik untuk memastikan tiga poin incaran mereka. Sedangkan bentrokan mereka perlu bermain lebih maksimal dalam menjalankan laga kerja sama tim mereka. Formasi 4-2-3-1 dalam bermain untuk perjuangan perolehan poin dari Palmeiras sang lawan.

Palmeiras

Berada di posisi ke lima pada klasemen sementara Palmeiras mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Sementara dengan empat laga terakhir di Brazil Seri A yang belum memperoleh kemenangan dengan permainan yang kurang apik. Turun tandang pekan ini Palmeiras mendapatkan tantangan yang tak mudah untuk kunjungan mereka ke markas Internacional pada incaran tiga poin. Fokus dan saling bermain kompak di semua lini Palmeiras harus mampu kembali ke jalur bagus mereka segera. Endrick dkk kembali di lakoni mereka pekan ini dengan formasi 3-5-2 yang akan saling bermain apik nantinya. Tiga poin sebagai incaran haruskan kerja sama tim jauh lebih baik tentunya. Montoya dkk perlu menjaga fokus dan pastikan permainan mereka perlu lebih baik lagi pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Internacional ( 4-2-3-1 )

John

Bustos – Vitao – Hernandez – Rene

Zwarg – Campanharo –

Henrique – Alan Patrick – Wanderson

Adriano

Palmeiras ( 3-5-2 )

Weverton

Naves – Carwueira – Gomez

Vanderlan – Jhon – Montoya – L. G – Gracia

Lopes – Endrick

Head To Head

13 Nov 2022 Internacional 3 – 0 Palmeiras

24 Jul 2022 Palmeiras 2 – 1 Internacional

17 Okt 2021 Palmeiras 1 – 0 Internacional

30 Jun 2021 Internacional 1 – 2 Palmeiras

20-12-2020 Internacional 2 – 0 Palmeiras

Persentase Peluang Menang di Laga ini Internacional ( 50%) dan Palmeiras (50%)

Skor Prediksi Bola Internacional Vs Palmeiras 17 Juli 2023

Internacional 1 – 1 Palmeiras

Updated: 12 Juli 2023 — 1:25 pm
netbola © 2024 Frontier Theme