netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Huracan 11 Juli 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Boca Juniors Vs Huracan 11 Juli 2023. Argentina Primera Division mengelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim Boca Junior kontra Huracan pastikan permainan bentrokan mereka dengan tuntutan kerja sama tim dengan apik. Sedangkan bentrokan mereka bertempat pada La Bombenera untuk menjadi perjuangan Huracan yang tengah buruk permainan mereka di papan bawa. Kedua tim di prediksi bakal bermain saling ngotot untuk perolehan tiga poin pekan ini.

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Huracan 11 Juli 2023

Statistik Boca Juniors Vs Huracan

Boca Juniors

Turun markas besar klub pekan ini Boca Juniors haruskan permainan kerja sama tim dengan apik pada pertandingan mereka. Memiliki permainan dengan kerja sama tim yang bisa bagus di kandang untuk bermain menyerang. Formasi 4-2-3-1 bakal menjadi formasi andalan pada laga kandang dengan peluang besar mereka memetik tiga poin pekan ini. Merentiel dkk kembali menjadi pilihan pemain utama pelatih dalam menjalankan laga kandang mereka pekan ini. Tiga poin sebagai harga mati haruskan Boca Junior harus bermain maksimal dalam permainan kerja sama tim mereka tanpa cela kesalahan tentunya. Sementara tiga poin pekan ini haruskan Boca Junior bermain tanpa cela kesalahan tentunya.

Hurucan

Bentrokan tandang pekan ini Hurucana kembali memperoleh tantangan sulit untuk incaran tiga poin pekan ini. Hurucan perlu perbaiki kinerja kerja tim utama mereka segera jika tak ingin berdiam di papan bawa terus pada posisi mereka saat ini. Sementara bentrokan bakal bermain tandang ke markas Boca Junior yang harus bermain fokus tinggi untuk waspada atas tekanan permainan yang di berikan. Sedangkan Formasi 4-4-2 bakal menjadi formasi andalan dalam permainan serangan kerja sama tim yang harus bermain dengan apik. Sementara Gauto dkk perlu menjaga fokus mereka dengan permainan saling sepaham dalam permainan maksimal mereka atas incaran poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Boca Junior ( 4-2-3-1 )

Romero

Welgandt – Valdez – Figal – Fabra

Rolon – Varela

Fernandez – Medina – Barco

Merentiel

Huracan ( 4-4-2 )

Chavez

Ibanez – Novillo – Tobio – Soto

Benitez – Fattori – Godoy – Hezze

Gauto – CCoocaro

Head To Head

19 Sep 2022 Boca Juniors 0 – 0 Hurucan

16 Okt 2021 Hurucan 0 – 3 Boca Juniors

28 Jul 2019 Boca Junior 0 – 0 Hurucan

26 Agu 2018 Hurucan 0 – 0 Boca Junior

12 Mei 2018 Hurucan 3 – 3 Boca Junior

Persentase Peluang Menang di Laga ini Boca Junior ( 50%) dan Hurucan (50%)

Skor Prediksi Bola Boca Juniors Vs Huracan 11 Juli 2023

Boca Junior 2 – 0 Hurucan

Updated: 6 Juli 2023 — 1:22 pm
netbola © 2024 Frontier Theme