netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 27 Juni 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 27 Juni 2023. Matchday 12 Brazil Seri A pekan ini mengelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin. Kedua tim Vasco da Gama kontra Cuiaba bakal saling turunkan tim terbaik mereka untuk pertemuan pekan ini. Bertempat pada Estadio Sao Januario bentrokan bakal menjadi perjuangan keras keduanya agar mampu pastikan tiga poin tambahan pekan ini.

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 27 Juni 2023

Statistik Vasco da Gama Vs Cuiaba

Vasco da Gama

Sementara berada pada posisi 19 papan bawa yang perlu segera perbaiki kinerja kerja sama tim di semua lini Vasco da Gama. Turun markas besar klub pekan ini permainan tim bakal harus bermain tanpa cela kesalahan untuk berikan perlawanan ketat mereka. Sedangkan pelatih di tuntut untuk mampu berikan yang terbaik kepada para pemain andalannya untuk turun pekan ini. Jair dkk harus bermain dengan cemerlang untuk mampu kerja sama tim agar mampu bermain peroleh poin dari laga kandang mereka. Formasi 3-4-3 kembali menjadi andalan untuk mampu berikan tekanan kepada Cuiaba.

Cuiaba

Turun markas besar klub Cuiaba perlu bermain cemerlang pada incaran tiga poin pekan ini. Formasi 4-2-3-1 menjadi andalan permainan Deyverson dkk yang di andalkan pelatih pekan ini. Tiga poin pekan ini bakal berpeluang meski bermain tandang pekan ini ke markas Vasco da Gamma. Kedua lini pada pertahanan dan serangan depan bakal menjadi modal penting untuk cemerlang bermain apik jelas tanpa cela kesalahan pekan ini. Kedua lini dengan permainan kerja sama dalam bermain menyerang dan lini tengah akan menjadi modal bagus untuk menang jika bermain bagus.

Prediksi Susunan Pemain

Vasco da Gama ( 3-4-3 )

Leonardo

Miranda – Capasso – Leo

Rodriguez – Jair – Galarza – Piton

Oreliano – P. R – Teixeira

Cuiaba ( 4-2-3-1 )

Walter

Rikelme – Empereur – Allyson – M. A

Denilson – Augusto

Silva – Sobral – Negueba

Deyverson

Head To Head

21 Mei 2015 Vasco da Gama 0 – 0 Cuiaba

14 Mei 2015 Cuiba 1 – 1 Vasco da Gama

Persentase Peluang Menang di Laga ini Vasco da Gama (45%) dan Cuiba (55%)

Skor Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 27 Juni 2023

Vasco da Gama 0 – 1 Cuiaba

Updated: 22 Juni 2023 — 1:29 pm
netbola © 2024 Frontier Theme