netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Godoy Cruz Vs Boca Junior 23 Juni 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Godoy Cruz Vs Boca Junior 23 Juni 2023. Argentina Primera Division matchday 21 mengelar salah satu pertandingan seru pada incaran tiga poin. Godoy Cruz akan menjamu Boca Junior pada pertemuan akhir pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat pada Estadio Malvinas Argentinas kedua tim bakal turun dengan skuad terbaik mereka pekan ini. Sementara bentrokan di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk bermain menyerang pada incaran gol kemenangan.

Prediksi Bola Godoy Cruz Vs Boca Junior 23 Juni 2023

Statistik Godoy Cruz Vs Boca Junior

Godoy Cruz

Gagal memetik tiga poin pekan kemarin Godoy Cruz menelan kekalahan tandang 2-1 dari Ateltico Tucuman. Sementara hasil itu memberikan tuntutan pelatih untuk mampu meracik para pemain terbaiknya dengan strategi yang tepat. Turun markas besar klub pekan ini Godoy Cruz harus mampu bermain cemerlang dengan kerja sama tim. Sedangkan formasi 4-2-3-1 haruskan tim utama tanpa cela kesalahan dalam bermain kerja sama tim. Sedangkan bentrokan mereka pelatih kembali mainkan Rodriguez dkk yang perlu menjaga fokus permainan. Peluang Godoy Cruz masi terbuka lebar untuk bentrokan kandang mereka emmetik tiga poin dari Boca Junior pekan ini.

Boca Junior

Sementara permainan Boca Junior sedang tak stabil untuk bermain kerja sama tim pada persaingan mereka musim ini. Boca Junior berada di papan tengah untuk perjuangan mereka yang harus jauh lebih baik tentunya. Turun tandang pekan ini dengan tantangan sesama tim papan tengah Godoy Cruz yang harus mampu menampilkan permainan kerja sama tim dengan apik. Sementara pelatih Federico Vilar menuntut Benedetto dkk bermain apik untuk di turunkan pekan ini. Formasi 4-4-2 harus memastikan permainan kerja sama tim pada incaran gol kemenangan mereka. Sedangkan tiga poin menjadi incaran haruskan permainan kerja sama tim tanpa cela kesalahan dalam bermain menyerang.

Prediksi Susunan Pemain

Godoy Cruz ( 4-2-3-1 )

Rodriguez

Arce – Barrios – Rasmussen – Meli

Abrego – Sosa

Allende – H. Lopez – Conechny

Rodriguez

Boca Junior ( 4-4-2 )

Remero

Fabra – Figal – Valdez – Welgandt

Villa – Medina – Varela – Advincula

Benedetto – Merentiel

Head To Head

23 Sep 2022 Godoy Cruz 0 – 1 Boca Junior

21 Okt 2021 Boca Junior 2 – 1 Godoy Cruz

23 Feb 2020 Godoy Cruz 3 – 0 Godoy Cruz

5 Mei 2019 Boca Junior 3 – 1 Godoy Cruz

28 Apr 2019 Godoy Cruz 1 – 2 Boca Junior

Persentase Peluang Menang di Laga ini Godoy Cruz (50%) dan Boca Junior (50%)

Skor Prediksi Bola Godoy Cruz Vs Boca Junior 23 Juni 2023

Godoy Cruz 1 -1 Boca Junior

Updated: 18 Juni 2023 — 1:55 pm
netbola © 2024 Frontier Theme