netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Fluminense Vs Atletico Mineiro 22 Juni 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Fluminense Vs Atletico Mineiro 22 Juni 2023. Matchday 11 Brazil Seri A pekan ini kembali hadir untuk sejumlah pertandingan seru. Fluminense kontra Atletico Mineiro bakal menjadi salah satu bentrokan seru pada incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim bakal memastikan pertandingan pertemuan mereka pada Estadio Municipal General Raulino de Oliveira. Sementara bentrokan kedua tim di prediksi bakal bermain saling ngotot untuk bermain serangan incar gol kemenangan mereka.

Prediksi Bola Fluminense Vs Atletico Mineiro 22 Juni 2023

Statistik Fluminense Vs Atletico Mineiro

Fluminense

Pada persaingan tim papan atas, Fluminense saat ini dengan performa tim yang kurang stabil untuk konsisten petik tiga poin. Laga terakhir mereka bermain imbang 2-2 pekan kemarin kontra Goias pada laga tandang. Sedangkan bentrokan pekan ini memperoleh tantangan untuk memastikan tiga poin pada laga kandang. Fluminense turun menjamu Atletico Mineiro untuk perlu menjaga fokus dengan permainan tim utama mereka pekan ini. Sementara bentrokan kerja sama tim kembali pelatih andalkan Ganso dkk yang dengan incaran tiga poinnya. Turun dengan line up serang 4-2-3-1 kembali di tekankan untuk mampu bermain cemerlang pekan ini. Sementara bentrokan bakal berjalan tak mudah untuk kerja sama tim mereka nantinya.

Atletico Mineiro

Sementara Atletico Mineiro pada permainan yang konsisten untuk memetik poin saat ini yang berada di posisi keempat klasemen. Turun tandang dengan tantangan sulit untuk hadapi Fluminense haruskan permainan cemerlang mereka kembali pekan ini. Pelatih Coudet menegaskan para punggawa siap turun dengan permainan percaya diri tinggi mereka. Sedangkan bentrokan mereka dengan melibatkan Paulinho dkk untuk bermain menyerang. Formasi 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim dalam bermain menyerang dalam untuk berikan perlawanan ketat kepada Fluminense pada pertemuan pekan ini. Fokus dan kerja sama tim akan memastikan permainan mereka dengan modal bermain incaran tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Fluminense ( 4-2-3-1 )

Fabio

Xavier – Nino – Melo – Guga

Andre – M. Martinelli

Arias – Ganso – Lima

Cano

Atletico Mineiro ( 4-2-3-1 )

Everson

Rubens – Jemerson – Natan – Saravia

Otavio – Battaglia

Hyoran – Paulinho – Edenilson

Hulk

Head To Head

1 Okt 2022 Atletico MG 2 – 0 Fluminense

9 Jun 2022 Fluminense 5 – 3 Atletico MG

28 Nov 2021 Atletico MG 2 – 1 Fluminense

15 sEP 2021 Atletico MG 1 – 0 Fluminense

27 Agu 2021 Fluminense 1 – 2 Atletico MG

Persentase Peluang Menang di Laga ini Fluminense (50%) dan Atletico Mineiro (50%)

Skor Prediksi Bola Fluminense Vs Atletico Mineiro 22 Juni 2023

Fluminense 2 – 2 Atletico MG

Updated: 18 Juni 2023 — 1:57 pm
netbola © 2024 Frontier Theme