netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Nglo Kante Jadi Rebutan Dua Klub Sulta Arab Saudi

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Nglo Kante Jadi Rebutan Dua Klub Sulta Arab Saudi. Kabarnya Chelsea akan berpotensi kehilangan Ngolo Kante di musim panas nanti. Sang Gelandang di laoprkan sedang jadi rebutan dua klub kaya raya asal Arab Saudi. Kedua klub Al Ittihad dan Al Nassr di pastikan ingin mendapatkan tenaga sang pemain Chelsea tersebut.

Nglo Kante Jadi Rebutan Dua Klub Sulta Arab Saudi

Beberapa tahun terakhir, Memang kante punya reputasi yang bagus untuk membela Chelsea dengan permainan apiknya. Pemain gelandang bertahan terbaik di dunia berkat performa sang pemain yang memang menjadi incaran tentunya. Namun seiring berjalan untuk tak mendapatkan tempat bermain di Chelsea yang saat ini tengah bermasalah karena kondisinya.

Kante di ketahui sering mengalami cedera untuk beberapa musim terakhir pada permainan di Chelsea. Sang pemain kini tengah dalam proses pemulihan total untuk bisa bermain kembali tentunya. Tampaknya pun akan bisa bermain setelah musim ini selesai pada permainan membela tim yang akan bisa mendapatkanya.

Laporan yang sama Kante akan habis masa kontraknya bersama Chelsea di musim panas ini. Kante berpotensi besar untuk cabut dari Stamford Bridge karena akan ada dua klub kaya raya di luar Europa yang inginkan sang pemain tentunya.

Kante Jadi Rebutan

Menurut laporan tersebut, Al Ittihad dan Al Nassr di kabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Kante di musim panas nanti. Hal ini di karenakan penilaian kedua klub kepada Kante yang memiliki kemampuan di atas rata rata tentunya. Jelas akan sangat mendukung para klub untuk mendapatkan sang pemain terbaik dengan berpengaruh besar tentunya.

Hal ini lah yang menjadikan kedua tim benar benar tertarik meminang Kante di musim panas ini. Terutama karena statusnya sebagai Free Agent. Menurut Romano. Perwakilan kedua klub tersebut saat ini berada di London untuk bernegosiasi langsung dengan Kante.

Kante sendiri di laporkan akan mendapatkan gaji 100 juta Euro yang termasuk untuk kesepakatan komersial sang pemain nantinya. Hal ini bisa saja membuat kante berbelok ke Arab Saudi Jika Chelsea tak lekas memperpanjang kontrak sang gelandang Kante. Hal ini menjadi pertimbangan Chelsea pasalnya Kante di ragukan untuk bermain bagus setelah sembuh cederanya.

Updated: 6 Juni 2023 — 9:49 pm
netbola © 2024 Frontier Theme